Breaking News

Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Kadang kita mempunyai alasan tertentu ketika mengisi suatu data informasi di facebook.

Seperti data tanggal lahir. Banyak orang memalsukan data tersebut dimaksutkan agar tidak diketahui oleh orang lain. Tetapi lama- kelamaan juga akan berubah pikiran seperti saya.

Karena tebruru-buru saya mengisi data tersebut dengan data yang salah.
Alhasil diganti lagi malah tidak bisa atau [Limited]

Oke.. Gini caranya..

Cara menggantinya yaitu dengan menghubungi langsung ke facebook. Pertama kunjungi alamat ini KLIK DISINI.

Disitu kamu isi Tanggal lahir dan tentunya alasan perbuhannya.

Untuk alasannya kamu boleh menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, tapi saya sarankan menggunakan bahasa inggris saja.

Kalau sudah tinggal tunggu beberapa menit.

Lalu cek e-mail, ada pemberitahuan dari facebook, tanggal lahir Anda telah diubah.
Sekarang cek Profil Facebook Anda

Selesai! biggrin

Gimana Kalau Mau Ganti Lagi?

Saya sudah pernah mengganti tanggal lahir seperti yang diatas. Tetapi saya mau mengganti lagi karena tahunnya salah. Pada saat itu memang tidak bisa. Lalu saya menunggu kurang lebih satu bulan, dengan cara yang diatas dan ternyata berhasil. biggrin

Semoga membantu! biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com