Breaking News

Senin, 13 Oktober 2014

Nilai Moral Dalam Film Spongebob



Nilai Moral Dalam Film Spongebob

Suka nonton spongebob? Coba
perhatikan, biarpun film ini
temanya adalah kekonyolan
spongebob dkk, tapi dalam
dialognya sarat dengan pesan
moral yg keren n dalem banget
sob ...

Ini beberapa contoh
kutipan dialognya :

1. Patrick : "pengetahuan tidak
dapat menggantikan
persahabatan. Aku (Patrick) lebih
suka jadi idiot daripada
kehilanganmu (Spongebob)"

2. Spongebob: Apa yg biasanya
kau lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggumu kembali..

3. Saat Sponge bob menjadi kaya
dan melupakan Patrick juga tmn
spongebob yang kaya pergi dari
spongebob, spongebob
memohon kepada patrick,
dan

patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku
melupakan sahabat terbaikku,
maka aku lebih memilih untuk
tidak punya uang sama sekali"
(si patrick emg hebat, walaupun
dia bodoh tp klo masalah
persahabtan wajib d beri jempol)

4. Saat patrick di fitnah mencuri
jaring ubur nya
spongebob,patrick berkata:
" Tak apa kawan.. aku mungkin
hanya bintang laut yang jelek..
lebih baik aku pergi dari bikini
bottom.. ini, ambil saja
barangku.. tapi aku tak pernah
mengambil jaring mu kawan.."
(Patrick dituduh nyolong jaring
dan dia sabar aja)

5. Patrick berteriak : "AKU JELEK
DAN AKU BANGGA!!!"

6. Kalau kamu memberitahukan
rahasia kepada seseorang, maka
itu namanya bkn rahasia lagi...(yg
namanya rahasia kl dikasi tau ya
bukan rahasia lagi namanya
ha..ha..ha..)

7. Waktu itu ortu Patrick mau
datang jenguk anaknya. Tapi
Patrick takut dikatain bodoh sama
ortunya. Demi Patrick, SpongeBob
belain akting jadi orang bego
biar ortu Patrick ga ngatain
anaknya bego. Trus Patrick bilang
ke SpongeBob: "TEMAN ADALAH
KEKUATAN"

10. Waktu sponge bob mau les
nyetir buat dapetin sim..
"seharusnya kau belajar berjalan
dulu nak, baru lah kau bisa
berlari.."

11. waktu episode yg si
spongebob nyari spatula baru,
terus dia dapet spatula yg emas
(klo ga salah), tapi si spatula
emasnya ga nurut sama si
spongebob akhirnya dia balik pk
spatula nya yg lama.

trus si spongebob ngomong:
"Ternyata semua yg berkilau itu
belum tentu emas.



Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com